Cara Mengatasi Crystal report database minta login ketika pindah komputer

| Selasa, 06 Mei 2014


Hal ini saya alamin ketika saya pindah komputer . awal nya saya membuat laporan/crystal report nya di tempat temen , nah ketika saya jalankan di komputer saya , ternyata database nya minta login , padahal di server sql saya sudah ada database nya , eh ternyata sql server bukan database yang portable kata nya sih . jadi harus di update lagi koneksi nya . berikut cara nya saya menggunakan visual studio 2010 :


Nah buka Crystal report nya > di situ ada database field , lalu klik kanan dan pilih set datasource location .


Lalu pilih Create new Connection > bikin seperti biasa > kalo udah selesai tinggal di klik lambang database update .

download turorial UUs rusmawan

selesai .

sumber : http://www.taufikismail.web.id/2013/07/cara-mengatasi-crystal-report-database-minta-login-ketika-pindah-komputer.html

1 komentar:

{ Dedysaragi } at: 5 Desember 2018 pukul 21.03 mengatakan...Reply

Bg filed explorer nya dri mna di cari???
Sudah saya cari2 tp gk dapat2..

Next Prev
▲Top▲